Friday, December 19, 2008

Sensual Masage, Batin Lebih Dekat


Sensual Massage, selain menyehatkan juga dapat menjadi bagian dari foreplay yang dapat mendekatkan hubungan batin pasangan. Meski demikian, Anda tak harus paham benar teknik memijat seperti pemijat professional.

Seperti dilansir dari buku "Seks, Fakta dan Mitos" Karya Ahmad Fauzi Suryosoemirat dijelaskan, massage sebagai foreplay rupanya dapat melatih kesabaran. Hal ini terutama lebih dirasakan oleh pihak pria karena dapat membuat mereka tidak to-the-point dalam melakukan hubungan intim.

Kesabaran itu dapat meningkatkan kualitas hubungan intim. Apalagi terhadap wanita yang umumnya suka dengan hubungan perlahan namun pasti menuju puncak kenikmatan. Sebelum melakukan kegiatan memijat, maka sebaiknya Anda persiapkan terlebih dahulu tempat yang tepat dimana ritual romantis ini akan dilakukan. Salah satu area yang lazim digunakan adalah ruang tidur. Meski demikian, tak menutup kemungkinan untuk dapat melakukannya di ruang lain seperti ruang keluarga atau ruang tamu.

Nah, setelah menemukan tempat, selanjutnya mempersiapkan alat-alat memijat seperti kain untuk alas, minyak atau lotion. Langkah pertama yang harus dilakukan ialah bentangkan kain di atas ranjang atau lantai sebagai alas agar minyak maupun lotion untuk memijat tidak mengotori sprei, karpet atau sofa.

Jika kain alas ini diletakan di atas lantai tepatnya karpet, gerakan dan pijatan akan lebih leluasa dilakukan di tempat ini. Setelah itu, tebarkan bunga-bunga yang mengeluarkan aroma sehingga membangkitkan libido maupun gairah. Aroma tersebut bisa berasal dari bunga lily, melati, kenanga atau ylang-ylang.

Meski gerakan memijat sama halnya dengan pijatan biasa, pijat erotis (sensual ) ini bukan seperti pijatan ala tukang pijat. Tapi pijatan yang membangkitkan libido atau gairah. Tekniknya bervariasi, namun terpenting lakukan pijatan sesuai keinginian kedua belah pihak.

Ikuti gerakan tangan tanpa merasa was-was, tapi yakinkan bahwa pijatan Anda pelan, lembut dan tidak kasar apalagi hingga menyakitkan. Selain itu, tuju daerah sensitif masing-masing pasangan anda. Meski demikian, daerah sensitif wanita dan pria berbeda, karena itu perlu dijelajahi dan diketahui zona-zona yang merangsang dan dapat menggairahkan. Cara memijat pada zona erotis pria dan wanita akan berbeda.

Sumber : Raka

No comments: